1.Menangis Semalam

Anda boleh menangis .Kesedian dan sakit hati memang harus di ungkapkan secara bebasmeskipun menyakitkan.Anda boleh menangis sampai mata bengkak dan nggak mengeluarkan airmata lagi,Tapi jangan lama-lama.Yang penting sudah puas semalaman dan setelah itu anda ndak pernah nangis lagi

2.Berpikir Positip

Memang tidak mudah untuk bersyukur di antara kecambuk sakit hati yang kunjung sembuh.Coba anda berpikir klu hubungan itu masih terus berlanjut bahkan janur kungin sudah melengkung tapi kemudian tetep putus di tegah jalan!!Akan lebih parah keadaannya,yang penting kehormatan belum terengggut maka lebih sedikit waktu yang dibutuhkan untuk melupakan mantan

3.Have Fun

Lupakan kesedian dengan cara menyalurkan hobi anda.Pokoknya yang anda suka,lebih ramai dengan teman-teman agar makin seru

4 .Buang Barang_Barang Pemberiannya

Semua hadiah pemberiannya buang aja!!dengan membuang pemberiannya anda tidak akan ingat dengannya.Klu barang-barang itu sayang dibuang berikan aja pada orang lain,itung-itung sambil menghilangkan jejak sambil amal.anda bisa dapat pahala.

5.Cari Kekasih Baru

Cara ini cara termudah melupakan mantan,asal anda tak lantas jatuh hati kemudian patah hati lagidalam waktu dekat.Niscaya bau mantan akan segera sirna.Ingat pastikan kekasih baru anda itu tidak seperti mantan anda

6.Refreshing Ke Tempat Baru

Supaya mudah melupakan kekasih anda ajak teman -teman anda untuk berlibur ke tempat baru.Jadi sambil melupakan kenangan sang manta anda tetep bisa bersenang-senang.Biar hati sakit banget,tapi siapa tahu di tempat baru anda bisa mendapatkan penggantinya.

7.Permak Penampilan

Ubah penampilan anda menjadi baru biar membuat hati senang.Siapa tahu dengan penampilan baru ada yang tertarik dengan anda.

8.Introspeksi Diri

Bila ke tujuh diatas untuk melupakan sementara maka ada dua cara yang terahkir untuk memusnakan bayangan mantan kekasih.Ketika sebuah hubungan berakhir sebaiknya kita introspeksi diri.Apa saja sifat yang positif atau negati agar kelak bila telah menemukan tambatan hati baru sifat dan karakter kita bisa lebih baik dari sebelumnya.

9.Ingat Selalu keburukan Dia

Mengingat keburukan mantan bukan berati kita menjelek-jelekan mantan ke hadapan teman.Ini hanya untuk hati dan pikiran anda sendiri,sebab klu kita mengingat kebaikan dia makan kita akan mengingatnya dan akhirnya kita akan menyesali dan merutuki diri saja.Memang agak susah untuk memulai tapi akhirnya akan berguna dan bagus untuk penyembuhan luka hati

10.Jangan ada deja vu

Belajar dari kesalahan masa lalu adalah hal yang lebih baik. Terkadang ada masanya Anda harus ditundukkan oleh tipe pria tertentu, pria yang membuat Anda sering kali menangis. Untuk perasaan yang jauh lebih baik, ubah keadaan ini! Dan yakinlah Anda bisa.

11. Berdoa

Dengan banyak berdoa pasti kita akan segera bisa melupakan mantan kekasih

Dosen Fisika:
Ciuman adalah gaya tarik menarik antara dua
mulut dengan jarak antara satu titik dengan titik
yang lain adalah nol.

Dosen Kimia:
Ciuman adalah reaksi akibat interaksi dari
senyawa yang dikeluarkan oleh dua hati.

Dosen Mikrobiologi:
Ciuman adalah pertukaran bakteri uniseksual di
dalam air liur.

Dosen Biologi:
Ciuman adalah menyatunya dua otot orbicularis
oris dalam keadaan kontraksi.

Dosen Ekonomi:
Ciuman adalah sesuatu di mana permintaan
lebih besar drpd penawaran.

Dosen Statistik:
Ciuman adalah kejadian yang peluangnya bisa
sangat tergantung dari angka statistik berikut:
36-24-36.

Dosen Teknik:
Ciuman? Apa itu..?

Dosen Elektro:
Ciuman adalah bertemu antara ion positif dan
negatif yang mengakibatkan arus lemah menjadi
arus kuat…

Dosen Kedokteran:
Ciuman adalah proses pendiaknosaaan fisik
secara langsung yang berakibakan aliran
darah ke organ reproduksi meningkat

Dosen Psikologi:
Ciuman adalah proses penjiwaan terhadap pola
pikir seseorang untuk mengetahui akan
kenikmatan….

Dosen Program Komputer:
if kiss >= Hot then go to bed room
else
go to bath room

Dosen Seni :
Ciuman adalah sesuatu yang indah bila dinikmati
bersama

Guru / dosen Olahraga ( prasaan dosen olah raga ada gak yah…😄 ):
jika berciuman berkategori sangat hot,sama
besar dengan kalori yang terbuang untuk berjalan
tergopoh-gopoh (brisk walking)

Dosen Politik (ilmu transformasi konflik):
ciuman adalah kemampuan untuk
mentransformasi gesekan-gesekan konflik dari
dua kelompok berbeda sehingga bisa
menghasilkan sesuatu yang positif (win win solution: “semua senang,semua nyaman..semua melayang)

Dosen Matematika(teori kemungkinan) :
Ciuman itu gambling, sekarang nyium
Tinggal tunggu balasannya, di gampar ato dibalas
cium…

Dosen olahraga (again) :
Ciuman adalah suatu peregangan & pemanasan
untuk “olahraga” yang lebih berat….

Dosen Kewiraan :
ciuman adalah hak yang dimiliki oleh seorang
pasangan yang hubungannya telah diakui oleh
negara berdasarkan hukum dan undang-undang
yang berlaku.

Dosen Bahasa :
ciuman adalah berasal dari sebuah kata
dasar “cium” yang mendapatkan akhiran “an”.

Dosen Seksiologi :

Ciuman adalah suatu teknik rangsangan dan
pemanasan (foreplay) dimana tahapan ini
menyentuh titik titik rangsangan di seluruh tubuh…

Menurut anaknya dosen :
ciuman adalah temannya ciunyil, ciucrit, ciusrok.
bisa juga berarti sudah sadar dari pingsan.

sekian,,,!!!

Posted Image

Uang adalah salah satu sumber pertengkaran dalam sebuah hubungan. Jika Anda dan pasangan memiliki kesulitan dalam bidang keuangan, janganlah menjadikan kesulitan tersebut sebagai alasan pertengkaran. Meski Anda benar-benar berada dalam keadaan sulit.

Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa Anda coba, untuk mempertahankan hubungan di saat kesulitan ekonomi datang mendera:

1. Ingatlah bahwa Anda memiliki pasangan. Masalah yang Anda hadapi saat ini tidak hanya menjadi masalah Anda, tapi juga pasangan anda. Ingatlah untuk selalu menyingkirkan dugaan dan membicarakan masalah keuangan tersebut bersama-sama. Jika Anda berhasil melewati masa sulit, hal tersebut akan menjadi kenangan indah bagi Anda berdua.

2. Lakukanlah hal-hal yang menyenangkan bersama pasangan Anda secara rutin. Tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk melakukan hal yang menyenangkan bersama dengan kekasih Anda. Hal-hal sederhana, seperti memasak bersama atau mendekor ulang kamar tidur dapat menghangatkan hubungan Anda.

3. Rencanakan tujuan jangka panjang Anda bersama pasangan. Untuk menjaga sekelompok orang terfokus ke arah yang sama, mereka harus memiliki tujuan yang mereka rancang bersama. Hal tersebut juga dapat diterapkan kepada para pasangan. Untuk itu, Anda perlu merencanakan tujuan yang Anda rancang berdua, seperti merencanakan liburan musim panas bersama atau membeli mobil baru.

nb : Tips Untuk Yang dah Berkeluarga deh kayak nya ..!!

Kata pepatah, dunia tidak berasa gurih, bila hidup tidak beraroma cinta. Tapi menemukan kekasih yang pas tak selalu mudah. Jangan buru-buru patah arang atau menyalahkan diri sendiri, karena romantisme cinta memerlukan upaya untuk menjadi sosok berdaya pikat bagi sang kekasih di seberang sana.

“Dari hari ke hari, buatlah hidupmu semarak mungkin dan rayakanlah hidup sebagaimana dirimu ada”, demikian salah satu nukilan tips yang ditulis Susan Jeffers dalam buku Life is Huge, Laughing, Loving and Learning from it All.

Ada 10 langkah yang bisa Anda terapkan,

Cinta bukan semata soal penampilan.

Coba lihat romantisme sepasang suami-istri ketika Anda berkunjung ke sebuah taman kota, atau bertandang ke sebuah resepsi. Ada yang bertubuh jangkung, berbadan gemuk atau langsing; ada yang berparas cantik atau kurang cantik. Sebagai pasangan, mereka terampil menyajikan kehangatan hubungan cinta.

Jadilah pribadi yang hangat untuk diajak bersahabat. Kesehatan dan keseimbangan emosional adalah kuncinya. Ada baiknya jika membuat daftar teman dekat yang telah mencuri hati Anda.

Jangan sampai Anda keduluan dengan orang lain ketika memburu si dia.
Luangkan waktu agar terbuka kesempatan bagi si dia mengetahui lebih jauh siapa diri Anda sesungguhnya. Dari pertemuan itu Anda dapat berkaca diri dan bertanya, “Mengapa si dia tertarik dan bersedia memberi cinta?” Dari pertemuan ke pertemuan, Anda bisa menjejak seberapa jauh cinta dan perhatiannya agar terjalin hubungan lebih jauh dan lebih intensif.

Bagi perempuan, jangan sungkan melakukan pendekatan lebih dulu kepada pria pujaan hati.
Banyak Romeo kerapkali menghadapi kesulitan ketika kali pertama hendak menjalin hubungan dengan sang Juliet. Mereka merasa was-was bila inisiatifnya itu tidak memperoleh respons positif. Karena itu jangan pernah menutup diri manakala seorang pria menaruh perhatian ekstra.

Penolakan tidak serta merta ditafsirkan “dunia akan kiamat”.
Ketika Anda sedang melayangkan pendekatan, ketahuilah bahwa “Tidak ada yang lebih berharga dari diri saya.” Jika ingin “mengintervensi” seseorang, maka baik “mengintervensi” diri sendiri lebih dulu dengan memupuk kepercayaan diri.

Cermati bahasa tubuh (body language).
Banyak perempuan dan laki-laki menyukai awal jalinan hubungan dengan memperhatikan hal-hal sederhana lebih dulu. Perlu memperhatikan bahasa tubuh dari masing-masing pasangan ketika keduanya menemukan cinta.

Berhentilah “mengekor” kepada penampilan orang lain.
Jadilah diri sendiri. Jauh lebih bermanfaat jika Anda mengetahui bahwa masih ada kesempatan mewujudkan penampilan diri yang autentik.

Jangan pernah ragu menaruh hati kepada seseorang.
Setelah itu, segeralah menentukan waktu kencan dan pilih sendiri restoran mana yang benar-benar dapat menghanyutkan dan menyejukkan hati keduanya.

Enyahkan anggapan bahwa suatu ketika si dia pasti akan datang dengan sendirinya.
Dengan mencintai seseorang, Anda dapat saling “memperkaya” diri satu sama lain.

Jangan menciptakan rasa permusuhan.
Jauh lebih bernilai jika Anda merajut hubungan harmonis kepada lawan jenis. Permusuhan hanya akan memicu permusuhan. Jika Anda sedang berada di tengah samudera permusuhan, ambillah kaca kemudian bercerminlah, siapa diria Anda sesungguhnya.

Sekian
Selamat Berjuang ..!

Tenang semua itu ada hikmahnya kok, yah begitulah nasihat yang seharusnya diberikan pada orang-orang yang wajahnya “kurang baik alias gak tampan” (saya termasuk kali hehe). karena gak semua orang gak tampan itu dirugikan,, nah supaya kita bersyukur atas kejelekan wajah kita ini 8 keuntungan menjadi orang yang gak tampan..
Saya rasa tidak ada orang yang ingin dilahirkan jadi orang jelek karena semua ingin lahir dengan rupa yang baik dan setelah besar tumbuh dan berkembang menjadi orang yang cakep yaitu kalau laki-laki itu ganteng dan kalau perempuan itu cantik. Tapi apa mau dikata kita tidak bisa memilih dan penampilan merupakan anugerah dari Sang Maha Kuasa.

Sebenarnya orang yang memiliki wajah atau penampilan yang relatif jelek itu tidak selalu membawa berkah karena semua ada hikmah atau keunggulan tertentu yang belum tentu bisa diraih oleh orang yang berpenampilan relatif baik. Diantaranya yaitu :

1. Tidak Banyak Gangguan Untuk Mengembangkan Diri
Orang yang berwajah jelek dan biasa saja punya banyak waktu luang untuk pengembangan diri karena tidak banyak gangguan dengan pacaran, dikejar penggemar, digoda lawan jenis, ditawari jadi foto model, kerja part time yang mengumbar kelebihan fisik, dan berbagai gangguan lain akibat keunggulan fisik. Terdapat waktu banyak untuk belajar dan berkarir labih serius untuk mempersiapkan masa depan yang akan dijalani nanti.

2. Tidak Mengalami Patah Hati Yang Serius
Kalau selama remaja tidak memikirkan masalah pacaran maka tidak mungkin ada rasa sakit hati karena diputuskan pacar, dikhianati pacar, rasa cemburu buta, dan lain sebagainya. Paling-paling hanya iri sama orang lain karena jomblo dan cemburu karena lawan jenis yang kita suka mesra dengan orang lain.

3. Mendapat Jodoh Yang Serius Dan Baik
Jika serius menggarap masa depan dan akhirnya mendulang sukses, pintar serta kemapanan maka tidak mungkin jodoh akan datang sendiri karena dari sisi bobot bibit bebet terpenuhi bobot dan bebet. Dengan kondisi sukses maka orang jelek bisa memperbaiki penampilan diri dengan uang yang melimpah sehingga memperbesar mendapat pasangan yang berkualitas baik. Tetapi jangan terlalu mengharap yang high quality karena cukup pandai dan baik saja itu sudah cukup untuk membentuk keluarga yang bahagia. Tidak perlu dapat jodoh yang cakep di fisik saja karena justru bisa menimbulkan masalah jika orang itu tidak memiliki itikad baik dan juga terlalu lugu / polos.

4. Lebih Bisa Menjaga Kesucian (Keperawanan / Keperjakaan)
Orang yang jelek / biasa yang memiliki iman yang kuat kurang dilirik lawan jenis untuk diajak melakukan seks bebas sehingga banyak terhindar dari perbuatan dosa, dari pergaulan bebas yang salah jalan, dari pengaruh ajakan narkoba, rokok, minuman keras, dsb. Setelah dewasa pun akan punya rasa percaya diri dan nilai lebih dari orang yang terjerumus pergaulan sesat. Orang yang jelek atau biasa saja bisa juga terjerumus jika tidak punya iman hanya sebagai orang yang diperalat oleh lawan jenis untuk pemuas nafsu, pemorotan uang, dll. Yang pasti setelah dewasa dan sadar orang jelek / biasa akan lebih menyesal dari yang berpenampilan oke.

5. Punya Banyak Kesempatan Untuk Mencengangkan Orang Lain
Orang yang mukanya biasa ke bawah biasanya kurang diperhitungkan dan dianggap masa depan akan biasa-biasa atau di bawah standard. Namun jika serius menggarap masa depan dan berhasil maka orang yang menganggap rendah kita akan tercengang hebat dan iri. Para lawan jenis pun dari yang acuh bisa berubah menjadi suka karena kepandaian dan kesuksesan yang telah diraih dengan kerja keras hasil banting tulang sendiri.

6. Minim Gangguan Setelah Berkeluarga
Orang yang memiliki muka yang jelek dan biasa umumnya kurang dilirik oleh pihak luar yang dapat menghancurkan koharmonisan rumah tangga yang sedang berjalan. Yang ada mungkin pihak luar yang hanya suka dengan harta yang dimiliki oleh keluarga itu. Dengan begitu bagi orang jelek / biasa yang pandai dan beriman, rintangan hidup semacam itu tidak akan diindahkan.

7. Meminimalisir Berbagai Tindak Kejahatan / Kriminalitas Seksual
Memiliki wajah yang dianggap bagus akan membahayakan kita ketika masih kecil dan remaja yang umumnya memiliki pemikiran yang polos. Ada banyak orang dewasa yang suka memangsa anak di bawah umur serta orang dewasa yang senang menjerumuskan pemuda pemudi abg ke lembah hitam. Memiliki anak yang secara umum dinilai cakep akan lebih membuat kita waswas karena akan lebih aktif dalam menarik rasa suka dari teman sebaya maupun yang lebih tua. Jika tidak diawasi dan dibekali dengan baik, masa depannya bisa hancur berantakan dalam sekejap.

8. Lebih Dihargai Karena Kemampuan Murni & Keimanan
Seseorang yang cerdas / pandai dengan ilmu pengetahuan yang dimiliki serta memiliki keimanan yang baik di sisi agama sehingga memberikan sumbangsih yang besar bagi masyarakat umum akan jauh lebih dihargai oleh orang lain dan juga Tuhan. Berbeda dengan orang yang cakep secara fisik namun otaknya biasa dan perilakunya kurang baik di mata masyarakat. Mungkin orang segan kerena dia cakep tapi di belakang akan dicemoh. Orang jelek yang bodoh akan sangat berbahaya di masa depan, karena akan kalah bersaing dengan orang cakep yang bodoh. Tetapi orang jelek yang cerdas akan bisa memiliki ribuan anak buah yang cakep-cakep.

Posted Image

1. Kamu sudah kuanggap sebagai kakak.

2. Beda usia kita terlalu jauh.

3. Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu.

4. Hidupku sedang kacau sekarang. ( ini juga seperti pengalaman temenku…tragis )

5. Aku sudah punya pacar.( ini yang biasa terucap )

6. Aku tidak suka kencan dengan teman sendiri.

7. Bukan karena kamu kok, tapi aku.

8. Aku ingin berkonsentrasi pada sekolah/kuliah/karir.

9. Aku masih ingin sendiri.

10. Kita berteman aja ya.

Psikolog Inggris telah menemukan bahwa cinta pada pandangan pertama bagi wanita tidak ada. Namun, kebanyakan wanita memiliki enam pandangan fokus ketika bertemu dengan pria. Enam titik pandangan fokus ini bertujuan untuk mengevaluasi daya tarik pria. Apakah cocok untuk dijadikan kekasih atau hanya cocok dijadikan teman.

Seperti dikutip dari laman GeniusBeauty, kebanyakan wanita menjadikan penampilan, aroma, ekspresi wajah dan gerakan pria yang bisa menarik perhatiannya. Untuk memperhatikan detail bagian-bagian itu, para penelitia menyatakan, wanita butuh waktu 45 detik dan enam titik fokus pandangannya pada pria . Kemana saja titik fokus pandangan wanita, ketika melihat seorang pria?

1. Yang pertama berlangsung selama sekitar 5 detik untuk fokus memperhatikan warna mata dan ekspresinya 

2. Pandangan berikutnya berlangsung selama 10 detik untuk menilai pakaian dan ketertibannya

3. Pandangan ketiga, butuh 5 detik untuk mengevaluasi gaya rambut

4. Fokus pandangan keempat diarahkan ke tangan, untuk menentukan bagaimana jantan dan menariknya mereka, dan apakah ada cincin kawin dijari manisnya

5. Pandangan kelima difokuskan pada alas kaki

6. Pandangan keenam yang berlangsung sekitar 15 detik untuk memperhatikan gaya berjalan, ekspresi wajah dan gerak tubuh

Penelitian serupa juga telah dilakukan pada wanita di Amerika. Namun, kebanyakan wanita Amerika selalu memperhatikan bibir pria, ketika bertemu pada pandangan pertama. Dari penelitian yang dilakukan, para wanita di AS mengaku, bibir pria bisa menjadi indikator pasangan yang potensial untuk dijadikan kekasih. Tak hanya bibir, perhatian berikutnya justru fokus pada bokong.