Status FB/Twitter buat narik perhatian cewe

Posted: Januari 6, 2011 in Obrolan Kaula Muda, Semua yang ada disini !!!

moga aja berguna deh, sedikit menarik perhatian cewe nampaknya ..
bisa buat status FB, Twitter, Koprol, dll ..

1. “TERIMA AKU APA ADANYA” jika kita setuju dgn ungkapan itu, maka itu berarti kita tak ingin melihat seseorang merubah dirinya menjadi lebih baik. aku lebih memilih ungkapan ini. “AKAN KU BERIKAN YANG TERBAIK DARIKU UNTUKMU dan KU MOHON, PUTUSKAN AKU JIKA MENYAKITIMU “. hahaha.

2.aku memaafkan kesalahanmu”, hal itu bukan berarti kita merelakan seseorang tuk berbuat salah. karena memaafkan itu adalah memberi kesempatan seseorang tuk merubah dirinya ke arah yang lebih baik. jika dia melakukan kesalahan yang sama, apa layak kamu memberi kesempatan lagi padahal sebelumnya itu sudah sangat membuatm…u sakit hati. Kita bukan tuhan, jadi wajar saja untuk tidak memaafkan. hahaha.

3.dia menulis pikirannya. tak jarang perasaannya. kemudian menulis apa yang tak dia pikirkan, berlanjut menulis tentang sesuatu yang bahkan tak pernah dia rasakan. Di antara kesemua itu. dia menulis tentang hal yang salah dan benar, karena itulah unsur KEBENARAN. dia sedang memperkenalkan diri pada dunia dengan berkata, “INI AKU”

4. saya biasa memberi sesuatu kepada yang lebih kaya. karena hanya dengan begitu saya bisa merasa lebih kaya. Dan sekarang, saya merasa lebih kaya dari Pak Mario Teguh. (Posting ini saya artikan sebagai 2,5% harta yang saya berikan kepada anda). Semoga bermanfaat.

5. jika Allah membawa kita kepda sebuah tempat, maka mustahil tempat itu tanpa RahmatNya. tugas kita adalah mencari dimna Rahmat itu tersembunyi.

6. Kesungguhan dalam mencintai, tidak selalu dengan ungkapan yang bergemuruh, namun dengan sebuah ucap lembut dikedalaman hati, “aku mencintaimu”

7. wanita, mereka memiliki insting halus yang mampu mengetahui setiap kebohongan. mereka sebenarnya tahu saat Pria berbohong, tapi membiarkannya, bukan karena wanita suka. tapi karena wanita berharap.. Pria itu bisa berubah untuk kemudian mengerti bahwa wanita selalu bersedia tersenyum untuk seseorang yg terlanjur mereka kasihi. (ya, terlanjur sayang)

8. wanita, mereka tak suka dibilang Cerewet, mereka lebih suka di bilang Supel. mereka tak suka dibilang sok tahu, sukanya di bilang Intelek, mereka tak suka di katakan gendut, mereka suka mndengar kata IMUT. mereka tak suka kata SUSAH dimengerti, tapi lebih suka mendengar kata “penuh Misteri”. padahal sama ajah. (karena… mereka lebih suka Cara penyampaian daripada Tujuan penyampaian)

9. “sebuah Perubahan…” Sulitkan itu? kamu harus membunuh karaktermu sendiri. kamu harus menghadapi beberapa kemungkinan yang akan terjadi, salah satunya adalah jauh dari semua orang yang kamu sayangi. atau mungkin, tak lagi memiliki cinta dari seseorang yang kamu cintai. Pertanyaanya, siapkah untuk itu? yeaah! Rock the World beibh..

10. ‎”jika tak bisa memiliki gaji seperti Pejabat. sediakan wanita bagi pak Pejabat. dengan begitu kamu mendapat gajinya. bahkan lebih. kamu bisa menggulingkan pejabat dengan cara itu. tak usah berteriak Reformasi. Apa yang kamu peroleh dari bisnis semacam itu bisa kamu jadikan modal tuk daftarin diri jadi Anggota dewan” katanya.

11. kebohongan apa lagi itu. CInta? oh.. bahkan ibumu sendiri jarang kau perhatikan, kau malah asyik melantun irama denting hati pada seseorang. BOHONG!!

12. sebagian orang menjadikan Puasa sebagai alasan, Ya, Alasan tuk bermalas-malasan. sebagian lagi yang lebih Pintar menjadikan Bulan ini sebagai kesempatan!! YA.. kesempatan tuk Malas-malasan..

13. wanita, dengan insting super sensitif yang di milikinya. Mereka tumbuh dengan kemampuan untuk MEMAHAMI segala sesuatu melalui Rasa. Ya, Perasaan mereka. Dan tak ada lain ketika mereka butuh Pria, bukan tuk kehangatan. bukan tuk kecupan, bukan pula sekedar memeluk berpagutan. Tapi untuk sebuah hal yang bahkan mereka sen…diri tak sadar. Bahwa Mereka ingin di Yakinkan, terhadap segala apa yang mereka telah Rasakan.

14. Kebanyakan Pria ingin mendekati wanita tapi takut menghadapi penolakan. dan kebanyakan Wanita ingin mendkati pria tapi takut dikira murahan. dan MAHO pun berkata… “PLIS DEH” / “CAPEK DEH”

15. tak perlu kepalkan tangan. Jika memang pintar, buat mereka mengepalkan tangan untuk mewujudkan keinginanmu. ikat tangan mereka dengan Semangat yang kamu berikan, pasung hati mereka, katakan mereka adalah kaum yang tertindas, beri gambaran betapa mereka telah di bodohi. beri sugesti bahwa tak ada salahnya bom bunuh diri…. ya, itu yang di pikirkan kaum pemikir tak tersentuh, kaum Protokol Provokator.

16. datang dari sayap malaikat, jatuh pada hati yang terbuka kemudian melihat. haaaa.. ternyata langit tak bermaksud memberimu cinta, namun lebih dari itu. langit memberimu kemampuan tuk terus meraba jiwa. dari satu bintang, menuju bidadari di lain malam.

17. Saat kamu tertinggal kereta, Jangan pernah mengejarnya. biarkan kereta itu berlalu. tuggu kereta selanjutnya yang akan segera tiba. Ya, seperti itulah cinta. kita harus merelakannya. (beli tiket lagi dong?) hahaha.. tapek deh

18. ketika dia masih saja curiga padahal kamu selalu percaya kepadanya. maka cukuplah sudah. jangan buang waktumu untuk orang yang tak pernah percaya padamu.

19. Sama seperti FB, hidup jadi lebih Menarik karena kamu Mendapat “Notification” baru. TAPI yang bikin kesel adalah, “Pemberitahuan” itu sama sekali tak ada hubungannya dengan kamu. Arrrrr

20. Positif bisa mnjadi negatif dengan sebuah rumus. begitu juga sebaliknya. so.. tak perduli bagaimanapun KAMU, baik atau buruk. HASIL yang akan kamu dapatkan tergantung rumus yg KAMU pakai. Tak perduli seberapa banyak kamu membaca Postingan yg di sukai ribuan orang seperti Mario Teguh, jika kamu tak tahu rumus dasarnya. YA PERCUMA. (Just find your own Rules)

21. yang centil, yang nakal, yang genit, yang menggemaskan, yang suka tampil sexy. semoga esok. menjadi istri yg solehah. -_-!

22. ketika seseorang mencintai kita, kita tak pernah menyadarinya. ketika kita sadar, itu sudah terlambat. Kita mencintai dia yang meninggalkan kita, dan meninggalkan dia yang mencintai kita. (Dilema?)

23. “eh mb’, tanya donk, kamu tahu g’ dimana tempat beli Buku yang bagus ? hmm.. gitu yah, ok deh.. mkasi banget ya. Eh ya, nama aku …(nama agan), aku anak baru di jakarta, kamu mau g’ temenin aku cari buku ini, ntar aku traktir makan deh” (jiaah.. bilang aja mo kenalaaaaaaan)

24. Sungguh Aneh jika km masih saja menerbangkan hidupmu dengan tiupan kecil dr bibir mungilmu, padahal km mampu menciptakan Badai

25. ku ingin benar benar mencintai. tapi tidak saat ini. karena aku belum bisa mmbuktikannya. Namun mungkin aku akan kehilangan orang yang kucintai sebelum aku bisa mmbuktikan segala cintaku kepada mereka. Do’a selalu teruntukmu.. Bapak, ibu. semua. Dan sementara.. hanya doa yang bisa ku sajikan kepada langit singgasana P…encipta kita. semoga senyum selalu mewarnai hari kita semua. Amin

26. Pria berkata dan ingin wanita percaya dan ya setelah percaya, pria lupa apa yg telah di katakannya. Dilema.

27. penderitaan terlalu mudah untukmu. bagaimana jika Ku uji kau dengan cinta? karena Aku tahu cinta senantiasa membuatmu lupa kepadaKu.

28. Siapapun bisa selingkuh. Pria maupun wanita. Dan itu bukan karena niat, tapi kesempatan. Waspadalah.

29. Pria tak terlalu butuh kata Cinta dari wanita, pria butuh wanita yg mampu menjadi Petualangan terbesar dalam hidupnya. jadilah wanita yg memberi tantangan kepada pria. karena Pria.. akan selalu mnjawab tantangan wanita. Jangan pernah memberikan langsung “Piala” itu. JANGAN!

30. jika ada wanita berkata.. “aku tak pernah benar-benar mencintaimu” maka itu yg akan mmbuat Pria menjadi Setia tuk terus mengejar cinta sang wanita. dan wanita itu pasti sangat PINTAR.

31. bodohnya seorang pria adlah ketika dia memuji wanita dengan berkata “wow, kamu cantik sekali” .. padahal pria itu sudah sangat tahu jawabannya… “terimakasih”. ya ya ya. pria bodoh dengan cara klasiknya… Buang2 waktu saja.

32. kenapa pengan jadi dokter?” hanya itu satu2nya pekerjaan yg mmbuatku bisa menyuruh wanita melepaskan pakaiannya dan suaminya mmbayarku untuk hal itu.

33. Wanita boleh jual mahal, itu harus. menunjukkan wanita adalah sesuatu yg bernilai dan pantas dihargai. TAPI BERI SEDIKIT DISKON DONK. untuk memudahkan kami tuk.. sekedar mengenal. Karena klo kelewat mahal, secantik apapun kamu.. seindah apapun kamu. seberapun besarnya keinganan kami tuk memilikimu.. Ogah deh… hahai.

34. aku tidak cinta, kau pun tidak cinta. lalu mengapa ada kisah cinta antara kita? karena kita pernah berkata “ini cinta kita” bukan milik kau, atau hanya milik aku.

35. jangan harapkan apapun. hanya itu cara agar tidak kecewa. santai saja. (hahai)

36. jangan terima jika segel sudah dibuka. (kembalikan ke orangtuanya).

37. Pria tak terlalu butuh kata Cinta dari wanita, pria butuh wanita yg mampu menjadi Petualangan terbesar dalam hidupnya. jadilah wanita yg memberi tantangan kepada pria. karena Pria.. akan selalu mnjawab tantangan wanita. Jangan pernah memberikan langsung “Piala” itu. JANGAN!

38. jika ada wanita berkata.. “aku tak pernah benar-benar mencintaimu” maka itu yg akan mmbuat Pria menjadi Setia tuk terus mengejar cinta sang wanita. dan wanita itu pasti sangat PINTAR.

39. aku hanya akan duduk dan mendengarkan. Karena kutahu, hanya itu satu-satunya cara tuk menenangkanmu saat kau di rundung sendu.. kutahu kau tak pernah ingin sepatah kata dariku. ku tahu kau hanya ingin aku ada disampingmu saat kau tersentuh pilu. ya.. mungkin itu. yang kutahu. teruntukmu

40. aku hanya akan duduk dan mendengarkan. Karena kutahu, hanya itu satu-satunya cara tuk menenangkanmu saat kau di rundung sendu.. kutahu kau tak pernah ingin sepatah kata dariku. ku tahu kau hanya ingin aku ada disampingmu saat kau tersentuh pilu. ya.. mungkin itu. yang kutahu. teruntukmu

41. Banyak Wanita yg sedang berda pd puncak perasaannya tiba2 berkata pada pasangannya “yank, kamu kok berubah, tidak seperti yg ku kenal dulu”. Mau tau knp..? Pria tidak berubah, tapi mnunjukkan bagaimna sifat aslinya. Hahai.

42. aku pernah kenal seorang wanita yg mmpunyai logika dan intelektual lebih tinggi dariku. dia pintar mengendalikan dirinya, terutama perasaannya, satu kalimat darinya yg buat aku memahami sesuatu, dia bilang.. “Sudah pasti aku mencintaimu karena kamu mencintaiku, aku tidak akan mencintai seseorang yg tidak mencintaiku. …dan jika aku tak mencintaimu, mengapa kamu harus buang waktu tuk mencintaiku?” (skak mat)

43. “come and get me”, itukah yang kau coba katakan?

44. sesuatu, lebih baik di beri Ketenangan walaupun dalam perang.

45. kita tak pernah berusaha menjadi lebih baik dari orang lain, tapi kita berharap lebih baik dari diri kita sebelumnya. dan itu yg seharusnya kita capai setiap hari.. bahkan setiap saat sampai kita mati.

46. dari puluhan kenangan akan cinta, aku mengingat ombak. sisanya adalah badai. Dan hanya satu yg tertinggal, Pasir..

47. Orang bodoh itu selalu merasa benar dan menyalahkan. Orang pintar itu selalu merasa salah dan sering membenarkan. Ngemeng2, di sekitar anda terglong orang yg mana? Hahai.. Bnyk yg bodoh yah. Termasuk saya. betul? Ya betul. (Pinteeeer)

48. Ingin ku petik sisa embun di ujung bibirmu, dengan ujung lidahku. Mmmuach

49. Rasanya ingin bersandar saja padamu sebentar. Berdiam dipeluk hangat. Didekap.

50. Apa yg anda impikan? (Tidur aja beluum!)

51. Keluh kesah adalah sesuatu yg menjadikan kita slalu berada di bawah dan di pandang rendah. So… Jangan mengeluh!!! Berdesahlah!! Ahh
Hahai

52. Saat yg tepat tuk mncintai adalah saat dimana kita mengenal nya dengan pasti. Tidak skedar hanya dengan melihat, mndengar, atau merasa. Namun memahaminya.. kita sering terlalu trburu2 dalam mengambil keputusan tuk mencintai padahal kita sama sekali belum mengerti.

53. saat pikiranmu setajam pena. maka semua akan terlihat seperti kertas, duniamu bagai sebuah agenda. DAN Saat pikiranmu seperti palu, semua akan terlihat seperti paku. termasuk cermin di depanmu. yg selalu ingin kau tinju.

54. wanita, di satu sisi, kehadiran mereka pasti menghilangkan segala masalaah. Disisi lain, merekalah sumber masalah itu.. betul? ya betul! week

55. sadar g’? kekurangan kita adalah tak bisa dengan mudah menerima kekurangan orang lain. betul? ya betul, wek!

56. osama, ozawa, dan obama. itu Pelajaran sejarah yg akan dipelajari anak cucu kita nanti.

57. biarkan kuterjatuh pada mimpi selangit rindu. teruntukmu

58. kau basah dalam desah, mengerang terpejam. apa yg kau lakukan? aku bahkan belum berlagu lantun senada dengan nafas tersenggal. kau biarkan aku terlentang tanpa menegang. ah.. betapa ku tersesat dalam sela yang begitu lebat.

59. kita tidak pernah kehilangan, tuhan hanya membuat kita tak mampu merasakannya dengan cara yg biasa. Namun kita selalu tahu bagaimana cara tuk menghadirkannya. entah itu dengan khayal saat kesepian, dengan lagu yg kita dengar, dengan syair yg kita ciptakan, atau dengan sesuatu yg bernama, kenangan… dia akan hadir dihela nafas terdalam. menyapa dengan senyuman.

60. anita.. Jika dia terlihat bosan. Jgn tanyakan kenapa. Berikan saja kejutan. Hanya itu satu2nya cara tuk memusnahkan bosan dari kehidupan wanita. SURPRISEEE.. (Sayang, kita rampok bank yuk)

61. adi kesimpulannya. kita lebih mudah mendapatkan pacar saat kita sedang memiliki pacar. klo lagi jomblo.. susahnya minta ampiuun, mungkin karena saat kita mencintai seseorang… di wajah kita terpancar cahaya cinta. Betul? ya betul..! week

62. kita semua punya kesulitan dalam mencari kata pembuka dalam memulai sebuah hubungan baru dengan seseorang. kita sering mncoba hal yg sama dengan menggunakan kata “HAI..”.. sebnernya kita sangat bosan dengan kata sapaan seperti itu. Nah.. sekarang.. mengapa tak mncoba hal yg lebih menarik perhatian? contohnya.. eh Monyet!!! ge ngapain lu!!

63. saat putus, seseorang cenderung berkata.. “kita tetap bisa menjadi seorang teman kok”.. itu sama saja bagaikan melihat hewan peliharaanmu telah mati dan kau masih di suruh memeliharanya. TIDAK!! kau harus mengubur cintamu. kubur harapanmu! cari pengganti! TITIK.

64. Perselingkuhan itu sama seperti Kejahatan, sesuatu yg terjadi bukan karena NIAT.. tapi karena KESEMPATAN. waspada yee.. haha..

65. Pembaca adalah pencari makna. Penulis adalah Sang Pencipta. Kau menulis dengan Pena tak bertinta, lalu aku, membaca buku tak beraksara.

66. Dia Lewat lagi!! siapa dia? wanita dengan kacamata pink itu. baju pink, motor berwarna pink, HELM berwarna pink. behelnya pink!! tasnya Pink.. wah serba Pink. Hmmm AKU TAHU.!!. dia pasti power ranger biru.

67. izinkan aku datang bersama hujan, hingga kau tak hentinya kuyub di mandikan sebuah harapan. tentang esok.. tentang kita.. pada sebuah malam yg sangat panjang.

68. Di antara pikiran dan perasaan. Pria jarang bertindak berdasrkan keduanya. Keseringan berdasarkan Nafsu.

69. Wanita, utk mendapatkan Hatinya, Pria melakukan sandiwara dengan penampilan terbaik dalam Sebuah skenario “AKULAH PRIA YANG BERBEDA”. Mendadak Cool, Perhatian, Perduli, Setia, bahkan Mendadak Romantis. Ahh, SO SWEET banget pokoknya. Dan akhirnya, setelah dapat meyakini kecintaannya. Sang Pria berkata, “Sayang.. bolehka…h aku merasakan tubuhmu”. saat itu, Pria mendadak menjadi seorang bajingan. TAK ADA BEDA. hahaha.

70. aku bisa ber jam-jam duduk di depan komputer tanpa harus memikirkan wanita, tapi aku tidak bisa berdiri tanpa bantuan wanita….nasib pria.ckckck

71. ketika kamu mencintai seseorang, Akan ada rindu tercipta. Anehnya, kamu tak bisa mengendalikan Rindu itu. Dan saat itulah, penderitaan cinta di mulai.

72. aku tak pernah menciptakan sesuatu. bahkan dari pikiran ku sendiri. sebagaimna orang-orang sebelum aku dengan pikiran-pikiran besar. aku bukanlah Pencipta. karena segalanya telah di ciptakan jauh sebelum aku mengerti. tugas ku adalah menemukannya di dalam diri, dalam pikiran dan hati. mau tau kenapa? karena aku adalah …seorang pencari yg senang berbagi.. i wanna share with u. (yup) klik bagikan. haha

73. bukan tidak memiliki cinta. kau hanya belum menemukannya saja.

74. semua hanya teori. Sbh perasaan tetap adalah keputusan hati. dan berdasarkan apakah hati shg bisa memutuskan sesuatu ? tentu saja berdasarkan sebuah PENGALAMAN sebelumnya

75. jika Type kamu adalah Game Bola. aku mungkin akan mencintaimu. (game bola tak pernah membosankan. saat aku mnyerang, kamu bertahan, kadang melakukan serangan balik secara tiba2. saat kamu mnyerang, aku bertahan, pokoknya seru deh). Type wanita Bola.. adalah type yg di idamkan semua Pria di dunia. karena SALING menyeran…g, teori “SALING” sangat terasa kental pada hubungan ini,

76. bangkit berdiri kemudian berlari meninggalkan seseorang itu sangat mudah, namun tetap berjalan tanpa melihat lagi kebelakang.. itu yg susah.

77. buang-buang waktu, jika setelah ‘mengenal’, kemudian meninggalkan.

78. aku tahu kau mencintainya. lantas mengapa? bahkan jika kebencian dalam hdupmu hanya tertuju padaku. aku tetap mencintaimu. dan bagiku untuk memilikimu, hanyalah masalah waktu saja.

79. tak perduli dimanapun kau masukkan aku dalam ruangan paling dingin. aku pasti kan keluar tak sempat membeku. karena sungguh, pada setiap dinding, kutemukan pintu.

80. Wanita butuh, Perhatian, Pengertian, Rasa hormat, Kesetiaan, Penegasan, dan Jaminan. lalu Pria? hmm.. Pria cuma butuh wanita.

81. mending minta Hapenya aja. untuk apa minta Nomernya,

82. kamu mungkin sama seperti yang lain. berada dalam Daftar pilihannya. lalu mengapa kamu harus mmbuat dia mnjadi Satu-satunya? jangan Bodoh!

83. kita selalu bisa tertawa dengan seseorang yang kita suka, asal kita tidak mencintainya.

84. kadang, walau km telah memegang kuncinya, pintu itu tetap saja tak bisa terbuka. dan kadang, walau km telah dapat membukanya, seseorang yang kamu cari mungkin tidak ada.

85. jika satu sisi ada pernikahan tanpa cinta. maka sisi lain, selalu ada cinta tanpa pernikahan.

86. beberapa orang menunggu kebahagiaan. beberapa orang mencari. dan beberapa lagi benar-benar berbahagia, karena mereka menciptakan kebahagiaannya sendiri, dengan berbagi.

87. sangat berat melepas pergi seseorang yg km sayangi, namun lebih berat lagi jika tetap bertahan pada seseorang yg tidak memiliki perasaan yg sama kepadamu. melepaskannya bukan berarti menandakan km lemah, tp itu berarti km cukup kuat tuk merelakan apa yg seharusnya km mengerti..

88. satu cara terbaik menyikapi sesuatu yg tak pernah abadi. bukan Memiliki, tapi Menikmati.

89. sekalipun itu benar, akan menjadi salah jika dipaksakan.

90. tak ada keabadian rasa di sementara biru bumi tercinta. jikapun tercipta, maka tentu lahirnya adalah tuk tiada.

91.Sejak kapan Mencintai? Entahlah. Terjadi begitu saja.

92. mereka sebenarnya suka tapi Pura-pura Jual mahal. dibalik itu, mereka tidak pernah berniat tuk menipu pria dengan kepura-puraannya. mereka melakukan itu karena sebuah alasan. Yaitu Menjaga hati mereka.
Pura-pura adalah sebuah Sikap. dan itu bukanlah sebuah keburukan.
…wanita.

93. “Pasti ada cahaya disetiap ujung terowongan”, tetaplah berdoa dan berharap itu bukan lampu kereta api.

94. yang menyakitkan adalah, saat kamu menemukan dia sbg Juliet, tapi tidak dianggap sebagai Romeo.

95. Wanita, memiliki banyak keinginan dari satu Pria, Sebaliknya, Pria hanya memiliki satu keinginan dari banyak wanita. Yeaah.. kita semua tahu apa itu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s