10 Kata Yang diUcapkan Cewek Ketika Nolak Cowok

Posted: Februari 10, 2011 in Obrolan Kaula Muda, Semua yang ada disini !!!

Posted Image

1. Kamu sudah kuanggap sebagai kakak.

2. Beda usia kita terlalu jauh.

3. Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu.

4. Hidupku sedang kacau sekarang. ( ini juga seperti pengalaman temenku…tragis )

5. Aku sudah punya pacar.( ini yang biasa terucap )

6. Aku tidak suka kencan dengan teman sendiri.

7. Bukan karena kamu kok, tapi aku.

8. Aku ingin berkonsentrasi pada sekolah/kuliah/karir.

9. Aku masih ingin sendiri.

10. Kita berteman aja ya.

Tinggalkan Balasan

